Jumat, 03 Maret 2017

about me

Hey guyss...welcome to my blog, disini aku akan membahas mengenai streetfood yang dijamin paling wuenaakk di surabaya kota sayaa tercintaahh dan juga ada beberapa di kota lain , karena aku suka pergi-pergi disini aku akan menceritakan mengenai streetfood mulai dari a-z alias lengkap banget mulai dari streetfood yang buka mulai dari saat marahari terbit sampai diganttiin sama bulan dan bintang .

Nahhh... tapii sebelumm itu semuaa kenalan dulu yaa sama yang nulis blog inii,nama ku michelle , biasa dipanggilnya Mj( duilee dahh kayakkkk panggilannyaa pacarnya Spidermann yaa ) tapi Mj yang ini masih jomblo hahaha, aku kelahiran tahun 1996 lumayan tua sihhh anak 90an sekarang aku lagi kuliah di Kampuss paling kece seSurabaya yaituu Universitas Ciputra aku ambil jurusan Tourism and Hospitaly Business karena memang aku suka jalan-jalan jadii jurusane ini cucok pol buat aku...skrng capcus balik ke topik semulaaa jadi kenapa aku buat blog ini , karena selain jalan-jalan aku juga suka banget makann ( bener-bener moodboster kalau lagi BT ), tapii kaloo aku lebih suka ke makanan streetfood karenaa harganya yang oke banget di kantong ( maklum mahasiswa😂)dan yang pasti selalu buat puas kenyangnya , pilihannya juga beragam banget streetfood mulai dari bakso , mie , nasi goreng sampai steak pun ada ♥♥dan pastinya dengan harga yang pasti so murahh... jadiii yukkks terus ikuti blog ku inii yaa , let's explore streetfood together with Mj !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar